welcome in my blog keep enjoy
TRANSLATOR
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Selasa, 11 Mei 2010

khasiat siput

Khasiat
Sudah menjadi kehendak -Nya, bahwa setiap manusia pasti akan merasakan sakit dan mati, tetapi kita diperintahkan untuk mengobati setiap penyakit yang menimpa kita. Tim Aneka resep Tradisional dan Ramuan Rahasia Obat Para Leluhur akan membagi pengalaman serta pemahaman yang mungkin saja ada gunanya bagi sebagian orang.

Binatang Bekicot atau sering disebut Siput ternyata menurut tuntunan dan pengetahuan para pendahulu kita menyimpan Khasiat , seperti juga buah anggur yang sangat berkhasiat, bisa anda di Khasiat Buah Anggur ,yang berguna bagi kita.

Allah yang menguasai langit dan bumi tidak menciptakan apapun dengan sia- sia, hanya kita terkadang sering tidak paham, hal itu wajar karena yang selamat di akhirat lebih kecil jika dibandingkan dengan yang celaka, itulah kehendak-Nya. Yang tidak tahu lebih sedikit dari pada yang tahu, seperti itulah kehidupan di duhia ini.


Siput atau Bekicot bisa dipakai untuk mengobati luka karena tergores duri atau tersayat pisau. Caranya cukup mudah :

* pecahkan Siput atau bekicot itu.
* setalah pecah teteskan lendirnya pada luka yang kita derita.


Melalui Ramuan Obat Tradisional dan Resep Obat Tradisional, kita kembali menggali warisan para leluhur kita untuk melakukan perawatan serta pengobatan terhadap tubuh kita, baik bagian dalam maupun luar. Memang banyak sekali kegunaan serta manfaat dari tumbuh - tumbuhan maupun binatang bagi kemaslahatan umat manusia. Sebagi contohnya, darah seekor kambing yang sudah disembelih ternyata sangat berguna dan bermanfaat bagi kita, anda bisa lihat dalam pembahasan,"Khasiat Darah Kambing".


Dan di halaman ini anda bisa mempraktekan Khasiat Lendir Siput / Bekicot, seperti yan sudah kami jelaskan di atas. Mudah - mudahan saja , kita bisa menggunakan serta memanfaatkan setiap sesuatu yang telah Tuhan berikan kepada umat manusia dengan sebaik - baiknya. Seperti harapan kita semua yang ingin mendapakan ketentraman dalam hidup ini, mempunyai tubuh yang sehat luar dan dalam.


Denga cara itu Insya Allah luka yang kita derita akan cepat kering dan sembuh. Allah telah menyediakan segala kepentingan serta kebutuhan manusia. hanya manusia saja yang sering tidak mengerti segala rencana-Nya, termasuk saya. Semoga!





from:http://resepobat.tokobutik.com/2009/07/khasiat-lendir-siput-bekicot.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar